IKSPI bersama Para Pesilat Surabaya dan Kapolsek Wonokromo berikan Door Prize

Pesilaturrohmi Wonokromo mengadakan kegiatan olah raga santai bersama kepolisian. Acara yang bertajuk FUN RUN tersebut dihadiri oleh Kapolsek Wonokromo Kompol Riky Donaire Piliang. S.I.k, M.SI. di Lapangan Bratang, jl. Bratang Lapangan , Ngagel Rejo. Selasa 21/3/23.
Selain bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Fun Run digagas sebagai wujud dari Kebersamaan guna menjalin kerukunan antar Perguruan Silat yang ada di wilayah Wonokromo.
Diharapkan, efek kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk saling menjaga Kantibmas.
Sebelum acara dimulai, Kapolsek Wonokromo Kompol Riky Donaire Piliang. S.I.k, M.S.I menyampaikan. Pihaknya menjelaskan tentang bagaimana kita semua sebaiknya mempunyai kemampuan tentang membela diri.
“Semoga bisa menjadi pribadi yang melindungi, dan mungkin di wilayah ini ada beberapa Perguruan silat, namun tidak menjadikan salah satu lebih hebat daripada yang lain. Semua perguruan diharapkan mampu bersinergi dan menjaga kondusifitas Surabaya,” ujar Kapolsek menyampaikan harapannya di depan para pesilat.
Pada kesempatan yang sama, Sholikin selaku Ketua Pesilat Surabaya Bersatu (PSB), dia mengatakan, “kegiatan seperti Fun Run ini harus sering dilaksanakan, agar menjadi contoh untuk wilayah-wilayah lain guna menjaga perdamaian antar pesilat,” ujarnya.
“Kegiatan ini melibatkan semua Perguruan silat, semoga bisa mempererat hubungan silaturahmi satu sama lain, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kepedulian bersama, untuk saling mengingatkan dan menjaga kondusifitas di wilayah Surabaya,” imbuhnya lagi
“Seperti kita ketahui bersama bahwa Paguyuban PSB ini didirikan sejak tahun 2017, dengan tujuan utama adalah perdamaian dan persatuan sesama pesilat,” tutup Sholikin.

Dalam pantauan awak Media Liputan7.id saat itu di lokasi, acara dihadiri lebih dari 100.

Masing-masing dari PSHT Pusat Madiun, PSHW Tunas Muda, Persaudaraan Cempaka Putih, Pagar Nusa, Persaudaraan Rasa Tunggal, Bunga Islam, Pencak Sugesti, dan IKS.PI Kera Sakti.

Pada akhir acara Ipda Andri Setiawan Kanit Intelkam Polsek Wonokromo menyerahkan Door Prize kepada Peserta Fun Run Bersamaan dengan para Ketua Perguruan Silat yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangil heboh 5 Pengedar di Bangil Pasuruan Oplos Sabu dengan Bahan Kimia Kelurahan Kresikan, Kecamatan Bangil.

Pesilat PSHT di Gresik Tewas Ditendang Pelatih Saat Latihan, Alami Luka Memar di Dada

Pelantikan dan Ujian Kenaikan Tingkat Warga IKS. PI Kera Sakti dilapangan Sidodadi Rt 05 Rw 02 Kel. Pogar Kec. Bangil Kab.Pasuruan